Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rayakan Idul Adha 1445 H, Danlantamal V Laksanakan Sholat Idul Adha Dan Pemotongan Hewan Kurban

6/17/2024 | 14:45 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-17T07:45:56Z

 


ALASANnews.com -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny Heny Joni Sulistiawan melaksanakan sholat Idul Adha dan pemotongan hewan kurban di Masjid At Taqwa, Mako Lantamal V, Perak Surabaya. Senin (17/06/2024).


Pada perayaan Idul Adha 1445 H tahun ini, Danlantamal V bersama keluarga besar Lantamal V dan umat muslim warga sekitar kesatrian Mako Lantamal V melaksanakan Sholat Idul Adha berjamaah dengan khidmat yang dipimpin oleh Imam dan Khotib yaitu Letkol Laut (Purn) Drs. Aminudin.


Usai pelaksanaan sholat Idul Adha, Danlantamal V menyerahkan secara simbolis hewan kurban kepada Ketua Panitia Idul Adha Lantamal V, Letkol Laut (P) Ali Sodikin, A.Md., S.E. Hewan kurban yang diterima sebanyak 15 ekor sapi dan 39 ekor kambing.


Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal V menyampaikan, pemotongan hewan kurban pada hari Raya Idul Adha ini merupakan wujud rasa syukur atas berbagai kenikmatan yang telah diperoleh, serta merupakan bentuk ketaatan kepada perintah Allah SWT agar kita selalu dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT serta mensyukuri nikmat yang telah diberikan.


“Semoga dengan terlaksananya penyembelihan hewan kurban ini dapat membawa keberkahan serta bermanfaat bagi keluarga besar Lantamal V dan warga sekitar, ” ujar Danlantamal V.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update