Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT. PLN Nusantara Power Services (PLN NPS) Unit PLTU Ketapang Menyerahkan Paket Daging Hewan Qurban Ke Warga Sekitar PLTU Dalam Rangka Idul Adha 1445 H

6/19/2024 | 11:27 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-19T04:27:15Z
PT. PLN Nusantara Power Services (PLN NPS) Unit PLTU Ketapang Menyerahkan Paket Daging Hewan Qurban
Ke Warga Sekitar PLTU Dalam Rangka Idul Adha 1445 H
Ketapang, Alasannews.com - Umat muslim diseluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Hari yang penuh makna ini menjadi momentum untuk merefleksikan nilai-nilai pengorbanan, ketaatan, dan kepedulian sosial. Idul Adha, yang juga dikenal sebagai Hari Raya Qurban, memperingati kisah pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang bersedia mengorbankan putranya, Ismail AS sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT.(17/6).

Sudah merupakan agenda rutin PT. PLN Nusantara Power Services Unit PLTU Ketapang memberikan hewan kurban setiap tahunnya kepada warga melalui Corporate Social Responsibility (CSR) Bidang Agama, Sosial dan Budaya.

Bapak Abrianto selaku SPV SDM, ADM & Keu PLTU Ketapang ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa pemberian hewan kurban melalui program TJSL. Corporate Social Responsibility (CSR) sudah merupakan agenda rutin setiap tahunnya.  Untuk tahun ini pada Selasa 18 Juni 2024 PT. PLN Nusantara Power Services Unit PLTU Ketapang menyerahkan paket daging sapi kurban yang diserahkan langsung kepada warga sekitar PLTU (RT 13, 14, 15 dan 16) serta beberapa tokoh masyarakat Desa Suka Bangun Dalam.

Semoga kegiatan ini akan terus dilaksanakan dengan harapan untuk memberikan manfaat bagi sesama dan peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah ini dapat mempererat tali silaturahmi, meningkatkan kepedulian sosial dan menumbuhkan semangat untuk selalu bersyukur dan berbagi kepada sesama.

Ucapan terimakasih disampaikan warga Desa Suka Bangun Dalam penerima paket daging qurban dengan adanya hewan kurban ini, lebih banyak warga desa sekitar PLTU yang bisa merasakan kebahagiaan Idul Adha.” ungkap Bapak Hajirin Ketua RT 15. (Deddy S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update