Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Sungai Kakap Gelar Bakti Sosial Penanaman Pohon dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

6/27/2024 | 14:33 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-27T07:33:37Z
Polsek Sungai Kakap Gelar Bakti Sosial Penanaman Pohon dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78
Polsek Sungai Kakap Gelar Bakti Sosial Penanaman Pohon dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78
Kubu Raya , Alasannews.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Sungai Kakap, Polres Kubu Raya menggelar kegiatan bakti sosial penanaman pohon pada hari Kamis, 27 Juni 2024. Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 WIB ini berlangsung di Kebun Percontohan Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Provinsi Kalbar, Jalan Raya Sungai Kakap, Desa Pal Sembilan.(27/6).


Kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolres Kubu Raya nomor: ST/66/VI/KEP/2024 tanggal 24 Juni 2024 yang menginstruksikan pelaksanaan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Dalam acara ini, sebanyak 100 pohon ditanam dengan berbagai jenis seperti jeruk, mangga, jambu kristal, alpukat, kopi, kelapa hibrida, jambu air, dan nanas unggulan. 

Kapolsek Sungai Kakap, IPDA Freddy SP, S.H., M.H., memimpin langsung kegiatan ini, yang juga dihadiri oleh berbagai pejabat dan perwakilan dari instansi terkait, antara lain Danramil Sungai Kakap yang diwakili oleh Babinsa SERTU ADI.S, Camat Sungai Kakap Junaidi, S.os, Kepala Desa Pal 9 Marhasan, Kanit Inyelkam, IPDA Suparno, S.H., Kanit Binmas, IPDA Sunaji, Kasium AIPTU Hatta, S.H., Bhabinkamtibmas AIPTU Hamid, Bhabinkamtibmas AIPTU Subarto, Bhabinkamtibmas AIPTU A. Supriyono, dan Bhabinkamtibmas BRIPTU Sunaryo.


Kegiatan penanaman pohon ini selesai pada pukul 11.30 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif. Penanaman pohon ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap penghijauan alam dan lingkungan, serta mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas. 

Tema Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini adalah "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". Dengan menggelar kegiatan bakti sosial ini, Polsek Sungai Kakap berharap dapat berkontribusi positif terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar, serta memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update