Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Singkawang Menggelar Kegiatan Pemotongan Hewan Qurban Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H

6/18/2024 | 11:37 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-18T04:37:22Z
Polres Singkawang Menggelar Kegiatan Pemotongan Hewan Qurban Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H.
SINGKAWANG, Alasannews.com - Polres Singkawang, Telah dilaksanakan kegiatan pemotongan hewan qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M, Acara tersebut berlangsung di Mako Polres Singkawang yang beralamat di Jl. Firdaus H.R.II No. 98 Kota Singkawang, Senin (17/6/2024).

Kegiatan Ibadah kurban tahun ini mengusung tema "Idul Adha Meneguhkan Nilai Kepatuhan dan Semangat Pengabdian Polri Guna Mewujudkan Kamtibmas Menuju Indonesia Maju."


Pelaksanaan kegiatan dimulai dengan Sholat Idul Adha bersama yang di adakan di lapangan apel Polres Singkawang, Usai sholat ID , acara dilanjutkan dengan penyerahan hewan qurban oleh Kapolres Singkawang kepada panitia qurban Idul Adha Polres Singkawang, Kegiatan ini menunjukkan semangat kebersamaan dan kepatuhan anggota Polres dalam menjalankan ibadah qurban.

Pada kesempatan tersebut, personel Polres Singkawang dan keluarganya berpartisipasi dalam pemotongan hewan qurban yang terdiri dari lima ekor sapi dan satu ekor kambing. Hewan-hewan qurban tersebut dipotong dengan penuh khidmat dan sesuai dengan syariat Islam, menunjukkan kesungguhan dan komitmen Polres Singkawang dalam berbagi berkah Idul Adha dengan masyarakat. 


Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman, S.I.K., M.I.K. menyampaikan, "Bahwa kegiatan ini bukan hanya bentuk ketaatan beribadah, tetapi juga wujud pengabdian dan kepedulian Polri terhadap sesama, Daging qurban yang telah dipotong kemudian didistribusikan oleh Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat yang membutuhkan, termasuk warga sekitar dan anggota Polres yang membutuhkan.

Kegiatan pemotongan hewan qurban ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polres Singkawang dengan masyarakat, Melalui momen Idul Adha, Polres Singkawang berkomitmen untuk terus menegakkan nilai-nilai kepatuhan dan semangat pengabdian guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat menuju Indonesia maju, Pungkasnya. 

Yuri -Kabiro
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update