Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Sekadau Gelar Kegiatan Ketahanan Pangan Sambut Hari Bhayangkara ke-78

6/26/2024 | 11:19 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-26T04:19:15Z
Polres Sekadau Gelar Kegiatan Ketahanan Pangan Sambut Hari Bhayangkara ke-78
SEKADAU, Alasannews.com - Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sekadau menggelar kegiatan Ketahanan Pangan dengan memberikan bantuan kepada petani. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (26/5/2023), pukul 08.30 WIB di Jalan Merdeka Barat KM 6, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.

Polres Sekadau menyerahkan berbagai bantuan kepada petani setempat, termasuk alat semprot, bibit jagung, serta pupuk. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis kepada salah satu petani di Desa Sungai Ringin.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Polres Sekadau, di antaranya Kabag SDM AKP Suwaris, Kasat Samapta IPTU Triyono, Kapolsek Sekadau Hilir AKP Burhan Nuddin, serta anggota Polres dan Polsek Sekadau Hilir.


Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kabag SDM AKP Suwaris mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sekadau terhadap petani yang ada di Kabupaten Sekadau dalam meningkatkan ketahanan pangan.

"Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para petani untuk meningkatkan hasil pertanian. Sehingga dapat mendukung program ketahanan pangan di wilayah Sekadau" ujar Kabag SDM Polres Sekadau AKP Suwaris.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Sekadau Hilir AKP Burhan, yang menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap para petani. Ia berharap, melalui kegiatan ini, semangat dan motivasi para petani dalam bercocok tanam semakin meningkat.

AKP Suwaris menambahkan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian acara yang digelar Polres Sekadau dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

"Hari Bhayangkara tahun ini menjadi momentum penting bagi Polres Sekadau untuk terus melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, tidak hanya melalui tugas kepolisian tetapi juga dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat," pungkasnya.

Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update