Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Gubernur Kalbar Membuka Pekan Olah raga pelajar Daerah GOR Terpadu

6/25/2024 | 14:05 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-25T07:05:19Z
Pj Gubernur Kalbar Membuka  Pekan Olah raga pelajar Daerah GOR Terpadu
Pj Gubernur Kalbar Membuka  Pekan Olah raga pelajar Daerah GOR Terpadu
Pontianak , Alasannews.com - Pj gubernur kalbar H. dr. Harisson M,kes mengatakan pada awak media,"kita hari ini  Melaksanakan pembukaan pekan olah raga Pelajar daerah ( POPDA) kita ingin pelajar-pelajar kita sering melakukan kompotisi-kompotisi,supaya nanti ini  dapat memonifasi memberikan peningkatan dapat  kompetensi mereka dalam bidang olah raga pada senin(24/6/2024).di GOR terpadu ahmad yani."

"kita ingin agar atlet pelajar kita benar -benar  bisa menjadi atlet berprestasi ditingkat nasional maupun tingkat internasional seperti yang di tunjukkan adik-adik kita yang sudah banyak berpresttasi di tingkat internasional dan ada yang ke negara  polandia," jelas harisson.


"Lalu untuk mereka yang lulus  ke olympiade,saya mengucapkan selamat kepada atlet-atlet kita yang lolos ke olympiade seperti fedrix dan kawan-kawan,pada perinsipnya pemerintah provinsi kalimantan barat, ini terus akan mendukung supaya atlet -atlet kita untuk terus berprestasi," pintanya.

"kita memang walaupun kita mengalami  keterbatasan pedanaan kita akan tetap melakukan perbaikkan maupun meningkat kan sarana perasarana seperti yang sudah kita bangun ini GOR terpadu  ahmad yani ini merupakan salah satu GOR terbaik secara internasional,"katanya.

Jadi banyak kemaren meneger- meneger offis pro liga yang datang kesini memuji gedung GOR terpadu  yang  di jalan ahmad yani yang bertarap internasional kedepan  masih banyak yang  akan kita  membenahi agar gor yang sebelum gor katulistiwa ini dan akan memiliki Gor-Gor yang presentatif.

Ditambah kan lagi oleh kepala Disporapar provinsi kalbar Windy Prihastari,"dengan mempersiapkan atlet-atlet berprestasi yaitu secara nasional mau pun Internasional."

Sedang kan disporapar itu sendairi hanya sebagai pamangku pungsi khususnya atlet pelajar dari sekolah atlet yang kami punya yaitu PPLP yang asramanya ada disini untuk mempersiapkan atlet tersebut bertanding secara nasional maupun  internasional.

Di harapkan dengan ada nya POPDA ini terus memberikan motifasi kepada seluruh pemuda yang ada di kalbar ini bahwa peluang untuk berprestasi khusnya di bidang olah raga sangat terbuka sekali.

Untuk praPopnas mereka akan ikut prapopnas di solo dan kemudian dilanjutkan ke POPNAS di Aceh nanti nya dan yang akan di kirim ke popnas kita masih menunggu dari kemenpora berapa koata disetiap provinsi yang jelas akan di bagi beberapa katagori yang juara dan yang paforit,"tutup ibu windy.

(M.supandi)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update