Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perempuan Jatuh dari Lantai 3 k-gym di Pontianak: Inafis Polresta Pontianak Segera Tangani Kasus

6/19/2024 | 18:12 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-19T11:12:45Z
Perempuan Jatuh dari Lantai 3 k-gym di Pontianak: Inafis Polresta Pontianak Segera Tangani Kasus
Perempuan Jatuh dari Lantai 3 k-gym di Pontianak: Inafis Polresta Pontianak Segera Tangani Kasus
PONTIANAK, Alasannews.com - Pada hari selasa, sekitar pukul 15.00 wib, anggota inafis polresta pontianak mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) jatuhnya seorang perempuan dari lantai 3 k-gym di komplek hamilton garden, jl. parit h. husin ii, bangka belitung darat, kec. pontianak tenggara, kota pontianak, kalimantan barat. identitas korban telah terungkap, yaitu fathiya nur eka rahma (22), seorang perempuan belum kawin, beragama islam, dan belum/tidak bekerja, yang beralamat di kompk. bumi batara i blok a no. 30, rt/rw 2/3, kelurahan sungai raya dalam, kecamatan sungai raya, kabupaten kubu raya, propinsi kalimantan barat. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari saksi, andri irawan, seorang satpam di komplek hamilton garden, kejadian bermula saat ia melihat kabel listrik berguncang dari dalam pos satpam."ketika ia keluar dari pos, sudah melihat korban terjatuh berada di lantai."katanya.

Hasil olah TKP menunjukkan beberapa fakta penting, jendela dalam posisi terbuka saat korban terjatuh, jarak ujung bibir treadmill dengan jendela hanya 60 cm, lebar jendela 90 cm, jarak pelindung matahari ke jendela 70 cm, dan pijakan balkon dari jendela pelindung 36 cm.seta  tidak ditemukan pengaman pada jendela seperti teralis dan pijakan balkon, yang mengakibatkan korban jatuh bebas dari lantai 3 ke dasar. kendala yang dihadapi adalah TKP sudah dibersihkan/dirapikan sebelum tim tiba. barang bukti yang ditemukan termasuk treadmill ke-5 dari tangga naik, yang berada tepat di depan jendela satu-satunya di lantai 3 yang bisa digeser atau dibuka.

tindak lanjut yang dilakukan meliputi olah tkp, pemeriksaan korban melalui face wajah, pemeriksaan tubuh korban, serta koordinasi dengan anggota polsek untuk membawa korban ke rumah sakit bhayangkara. 

Hasil visum menunjukkan beberapa luka serius, termasuk lebam pada dahi kiri dan pipi kiri, luka robek pada kepala dengan ukuran p=6 cm l=0,5cm kedalaman 1,5 cm, fraktur pada tulang tengkorak berbentuk segitiga, serta memar pada beberapa bagian tubuh seperti siku tangan kiri, bahu kiri, punggung kaki kanan, punggung kiri, dan betis kaki kiri. tindakan yang telah dilakukan oleh tim meliputi olah TKP, analisa, dan dokumentasi.


Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update