Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pencak silat Pukul Tujuh Nyatakan Dukungannya Pada H.Rusman Ali & H.Mansur Calon Bupati/Wakil Bupati KKR Preode 2025-20230

6/20/2024 | 18:41 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-20T11:41:56Z
Sanggar Perkumpulan Seni dan Budaya Bela Diri Pukul Tujuh Silat Kampung Nyatakan Dukungan terhadap H. Rusman Ali dan H. Mansur Zahri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya 2025-2030
Kubu Raya, Alasannews.com - Sanggar Perkumpulan Seni dan Budaya Bela Diri Pukul Tujuh Silat Kampung, yang dikenal dengan misinya untuk menyatukan budaya etnis melalui seni dan bela diri, dengan bangga menyatakan dukungannya terhadap H. Rusman Ali dan H. Mansur zahri Calon
sebagai calon Bupati Kubu Raya dan sebagai calon wakil Bupati Kubu Raya untuk periode 2025-2030.

Rusmika, Ketua Umum Sanggar Perkumpulan Seni dan Budaya Bela Diri Pukul Tujuh Silat Kampung,Kamis(18/6/2024)Malam ia menyampaikan alasan di balik dukungan ini. “Kami melihat H. Rusman Ali dan H.
Mansur zahri Calon wakil Bupati Kubu Raya Priode 2025-2030.Mereka
sebagai sosok pemimpin yang memiliki visi dan komitmen kuat terhadap pelestarian dan pengembangan budaya lokal.

Beliau tidak hanya peduli pada pembangunan fisik, tetapi juga pada pembangunan budaya yang menjadi identitas kita semua. Kami yakin, di bawah kepemimpinan beliau, seni dan budaya di Kubu Raya akan semakin berkembang dan mendapatkan tempat yang lebih baik di hati masyarakat,” ujar Rusmika.

Sanggar Perkumpulan Seni dan Budaya Bela Diri Pukul Tujuh Silat Kampung telah lama dikenal sebagai wadah yang mengintegrasikan berbagai budaya etnis melalui aktivitas seni dan bela diri. Dengan dukungan ini, mereka berharap dapat berkolaborasi lebih erat dengan pemerintah daerah dalam melestarikan dan mempromosikan kekayaan budaya Kubu Raya.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung program-program yang sejalan dengan visi kami, dan kami yakin H. Rusman Ali.Calon Bupati Kubu Raya dan H. Mansur zahri Calon wakil Bupati Kubu Raya adalah pemimpin yang tepat untuk membawa Kubu Raya ke arah yang lebih baik, baik dari segi pembangunan infrastruktur maupun kebudayaan,” tambah Rusmika.

Dukungan ini diharapkan dapat memberikan energi baru bagi masyarakat Kubu Raya untuk bersama-sama mewujudkan daerah yang maju, berbudaya, dan sejahtera di bawah kepemimpinan H. Rusman Ali.dan H. Mansur zahri.

(Tim/liputan)
Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update