Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemda Tolitoli gelar bimtek Sosialisasi implementasi perizinan

6/12/2024 | 09:50 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-12T02:50:39Z


TOLITOLI, Alasannews.com- Pemerintah Kabupaten Tolitoli melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kabupaten Tolitoli menyelenggarakan bimbingan teknis dan sosialisasi implementasi perizinan dan pengawasan perizinan berusaha berbasis resiko yang dibuka langsung Bupati  Tolitoli  diwakili  oleh  Asisten  Administrasi  Umum,Mukti ST, di Hotel Alatas pada hari (Selasa, 11-06/2024).


Pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman bagi investor perusahaan atau pelaku usaha untuk peningkatan pertumbuhan ekonomi dan memberikan kontribusi serta menjadi bagian untuk menjawab dari visi dan misi Bupati Tolitoli. 


Asisten  Administrasi  Umum Mukti.ST menyampaikan," Bahwa perizinan berusaha merupakan komponen penting dalam mendorong investasi yang sehat dan berdaya saing. Dengan adanya regulasi yang tepat maka kita dapat menciptakan suasana yang kondusif bagi para pelaku usaha untuk berinvestasi di daerah kita. Salah satu kebijakan yang dapat diimplementasikan adalah perizinan berusaha berbasis risiko," katanya.


Lanjut Asisten Administrasi Umum mengatakan," Melalui kegiatan ini diharapkan bahwa seluruh pemangku kepentingan dapat memahami dan mengimplementasikan kebijakan ini dengan baik agar dapat meningkatkan pemahaman pelaku usaha mengenai ketentuan pelaksanaan penanaman modal, meningkatnya realisasi investasi penanaman modal, meningkatnya jumlah pelaku usaha yang memiliki perizinan serta meningkatnya jumlah pelaporan kegiatan penanaman modal pelaku usaha khususnya di kabupaten Tolitoli.

Dengan terlaksananya bimtek ini, kabupaten Tolitoli berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan DPMPTSP demi tercapainya tata kelola pemerintahan yang baik dan transaparan," tutup Mukti.ST


Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tolitoli, Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah, Para Pimpinan Perangkat Daerah Terkait, Sekertaris Kecamatan Baolan, Para Kepala Bidang di Lingkungan Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Seluruh Peserta..** WHY **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update