Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Nasdem adakan Sosdapil MPR, Di ABN partai Nasdem Pancoran Jakarta Selatan

6/25/2024 | 22:36 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-25T15:36:27Z
Partai Nasdem adakan Sosdapil MPR, Di ABN partai Nasdem Pancoran Jakarta Selatan
Partai Nasdem adakan Sosdapil MPR, Di ABN partai Nasdem Pancoran Jakarta Selatan
Jakarta , Alasannewa.com - kegiatan Sosdapil MPR 
dilaksanakan di akademi bela negara partai Nasdem jalan pancoran timur II no. 4 Rt/Rw 012/02 kelurahan Pancoran kecamatan Pancoran Jakarta Selatan. Minggu 23 Juni 2024.

ketua DPW partai Nasdem jakarta, (Wibi Andrino) dalam sambutanya menyampaikan,  Pertumbuhan suara partai Nasdem tidak lepas dari peran struktur, Harapan saya setelah kepengurusan baru maka banyak kegiatan DPW partai nasdem akan melibatkan struktur partai demi memperkuat kinerja mesin partai Nasdem di daerah khusus jakarta (DKJ) itu sendiri." Kata Wibi andrino ketua DPW partai Nasdem DKJ.

Wibi andrino menambahkan, Setiap struktur wilayah dapat membangun komunikasi antar wilayah, untuk membangun rasa kepemilikan kita terhadap partai nasdem. Struktur partai akan dibekali dengan pendidikan kaderisasi dan entrepreneurship. kita tidak hanya akan memperkuat kaderisasi tapi struktur kita juga harus kuat secara ekonomi." Ujar Wibi andrino.

masih ditempat yang sama (M. Dzikrurrakhman.S.H.,M.H) salah satu dari dari BAHU partai Nasdem jakarta ketika ditemui awak media disela sela acara mengatakan, Saya sangat berterima kasih kepada Kaka Ketua Badan Hukum Partai Nasdem Daerah Khusus jakarta (DKJ) Atau yang di Singkat BAHU daerah khusus Jakarta (DKJ) yaitu Kaka (Ketua Eric Manurung) sehingga saya juga bisa hadir pada acara hari ini. Ujar Dzikru panggilan akrabnya.

M.Dzikrurrakhman.S.H., Juga menyampaikan, 
Alhamdulillah kami semua yang ada disini diberikan pemahaman pendidikan politik kepada para pengurus dan anggota serta para  kader terbaik Partai Nasdem yang hadir pada pertemuan hari ini. Banyak sekalian ilmu yang bermanfaat kita dapatkan pada pertemuan hari ini, Luar Biasa sangat bermanfaat. 

Saat ini kota jakarta butuh pemimpin yang muda, dekat dan bersahabat dengan semua kalangan, Pemimpin muda untuk masa depan kota Jakarta ada pada diri Wibi Andrino.S.H.M.H., ketua DPW partai Nasdem jakarta.
" Pungkas bang Dzikru dari BAHU partai Nasdem jakarta.

Acara yang dimulai dari pukul 11.00 wib berlangsung penuh dengan kekeluargaan dan penuh kehangatan antara peserta yang hadir, Diakhir acara dilakukan Poto bersama dan dilanjutkan makan minum bersama dengan hidangan prasmanan yang sudah disediakan oleh panitia pelaksana acara.

Jurnalis : Edo/Ana
Editor/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update