Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Olahraga bersama meriahkan HUT Bhayangkara

6/24/2024 | 05:38 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-23T22:38:02Z




Komandan Pangkalan TNI AL Saumlaki (Danlanal) Saumlaki, Letkol Laut (P) I Made Ardyan Budi H.,S.E., M.Tr.Hanla.,CRMP beserta Ketua Cabang 3 Korcab IX DJA lll Ny. Wenty Ardyan melaksanakan Olahraga Bersama dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara yang ke-78.


TNI-Polri wilayah Saumlaki melakukan olahraga bersama dan lomba lari. Kegiatan olahraga bersama ini sekaligus untuk memeriahkan HUT Ke-78 Bhayangkara. Sejumlah Komandan satuan TNI dan Polri di Saumlaki tampak hadir dalam olahraga bersama tersebut. kegiatan olahraga bersama ini merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Saumlaki.


Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang aman dan damai. Disamping itu, kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama menciptakan kondusifitas wilayah Saumlaki dan sekitarnya menjelang, selama dan juga pasca Pilkada di KKT.


Kegiatan olahraga ini berlangsung dengan sukacita dan penuh kebersamaan. Kehadiran para pejabat TNI-Polri beserta perwakilan para anggotanya menambah semarak acara, menjadikannya salah satu momen harmonis dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update