Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

LPP RRI Tolitoli Sukses Gelar Pergelaran Pasca Pemilu 2024

6/28/2024 | 16:36 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-28T09:36:59Z

 


Tolitoli, ALASANnews.com - Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Tolitoli telah sukses menyelenggarakan pergelaran pasca Pemilu 2024 di Taman Kota Gaukan Bantilan pada Rabu, 27 Juni 2024. Acara ini memberikan pencerahan pendidikan politik, khususnya bagi generasi milenial.


Kepala LPP RRI Tolitoli, Agus S.Pt, dalam sambutannya menyampaikan bahwa masyarakat Indonesia yang beragam memiliki peran besar dalam pesta politik seperti Pemilu 2024. Menurutnya, RRI berperan penting dalam menyebarluaskan informasi terkait pemilu, sehingga dapat meningkatkan partisipasi masyarakat, termasuk di daerah perbatasan.


"Saya ucapkan terima kasih kepada narasumber yang telah berpartisipasi dalam jalur interaktif terkait kegiatan pemilu di LPP RRI Tolitoli. Semoga pagelaran pasca pemilu hari ini dapat memberikan pencerahan pendidikan politik bagi kita semua, khususnya generasi milenial," ujar Agus.


Acara tersebut menampilkan sesi dialog yang menghadirkan narasumber dari KPU Tolitoli Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Parmas dan SDM, Warman Maulan, serta Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Tolitoli, Abd Fattah.


Pergelaran ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Asrul Bantilan, S.Sos, Letda Laut (P) M Ibnu Mas’ud Asshidiq H. (Pasops Lanal Tolitoli), Peltu Azkar (Danunit Inteldim 1305/BT), Hazairin S.H (Plh Kasi Intel Kejari), Ishak, A.Md., IP., SH., MH (Kalapas Kelas IIB Tolitoli), Idris Simon, Sp (Kepala BMKG Kab. Tolitoli), dan Warman Maulan (Komisioner KPU Tolitoli Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih).***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update