Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Letkol Laut (Pm) Dedy Ary Yuanto Resmi Menjabat Danpom Koarmada I

6/21/2024 | 08:21 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T01:21:38Z

 


ALASANnews -- Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP. memimpin acara Serah Terima Jabatan Asintel Pangkoarmada I dan Jabatan Danpom Koarmada I yang dilaksanakan di Gedung Canopus, Mako Kolat Koarmada RI, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 


Jabatan Danpom Koarmada I yang sebelumnya di jabat oleh Kolonel Laut (PM) Didik Wahyudi, M.Tr.Hanla., M.M.di serah terimakan kepada Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, S.A.P.,  M.Tr. Opsla, ditandai dengan penyerahan tongkat komando serta Dhuaja yang merupakan simbolis regenerasi kepemimpinan guna memantapkan kualitas kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme bagi organisasi yang dipimpin.


Pangkoarmada I dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan dinamika organisasi yang rutin dilaksanakan dilingkungan Koarmada I. Polisi Militer Koarmada I dengan semboyan Wijna Wira Widhayaka, harus mampu melaksanakan tugas-tugas Kepolisian Militer di era saat ini yang lebih berat dan rumit antara lain penegakan hukum, tata tertib dan disiplin kepada seluruh prajurit TNI AL khususnya diwilayah kerja Koarmada I.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update