Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantamal V Gelar Olahraga Bersama Prajurit dan PNS Lantamal V serta Jalasenastri Korcab V DJA II

6/26/2024 | 19:08 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-26T12:08:20Z

 


BUTOLPOST  --  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., di damping Ketua korcab V DJA II Ny. Heny Joni Sulistiawan menggelar acara olahraga bersama Prajurit dan PNS Lantamal V serta Jalasenastri Korcab V DJA II di dilapangan Apel Mako Lantamal V Jalan Laksda M. Nazir No.56 Perak Surabaya. Rabu (26/06/2024) 


Dalam kegiatan olahraga bersama tersebut, diawali dengan peregangan yang dipandu oleh Tim Jasrek, dilanjutkan dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 secara bersama-sama. 


Usai pelaksanaan senam SKJ 88 dilanjutkan dengan berbagai perlombaan di mulai dari lomba bola Voli, tenis meja dan lomba balap sarung oleh Jalasenastri.


Dalam sambutannya Komandan Lantamal V mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini diselenggarakan selain untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh agar tetap terjaga dengan sehat dan bugar, sekaligus untuk merefresh yang kemarin telah melaksanakan berbagai macam kegiatan dan latihan-latihan bisa kembali segar lagi.


Hadir dalam olahraga bersama Wadan Lantamal V, Para Asisten Danlantamal V, Para Kasatker Lantamal V, Prajurit dan PNS Lantamal V serta Pengurus Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update