Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Umum Lumbung Informasi Masyarakat Murka Begini Kronologi Nya !!!!

6/06/2024 | 19:46 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-06T12:47:42Z
Ketua Umum Lumbung Informasi Masyarakat Murka Begini Kronologi Nya !!!!
Pontianak,Alasannews.com -- Beredar di berbagai portal berita online seorang pengusaha sawmile yang mengatakan dirinya risih akan Wartawan, LSM dan APH yang sering berkunjung ketempat usahanya di Desa Korek Sungai Ambawang.

Syafarahman kepada awak media mengatakan "Pernyataan pengusaha sawmile yang merasa risih akan seringnya di datangi Wartawan, LSM, dan APH yang bertujuan untuk minta uang sangat disesalkan, karna ungkapan tersebut tidak didasari bukti yang kuat.

Selanjutnya Ketua Umum Lumbung Informasi Masyarakat mengatakan pengusaha sawmile tersebut kenapa harus takut dengan Wartawan, LSM, dan APH, apakah di intimidasi oleh mereka atau sawmile tersebut tidak mengantongi izin atau Ilegal.
Pria yang juga akrab dipanggil Daeng Spareng mengatakan jika bersih kenapa harus risih, oleh karena itu Kami dari Kelembagaan meminta Jajaran Polda Kalimantan Barat untuk segera menindak lanjuti pernyataan pengusaha tersebut karna kami merasa Institusi Kepolisian dicoreng oleh pernyataannya.

"Kami berharap sesegera mungkin Polda Kalbar menyelesaikan permasalahan ini dikarenakan ungkapan tersebut mempermalukan APH yang saat ini sudah bekerja maksimal, jika Sawmile tersebut secara legalitas tidak memadai baik izin penebangan izin pengolahan dan izin izin lain tidak di kantongi maka APH Wajib menangkap Pengusaha tersebut dengan Pasal Ilegal Loging,"katanya.

"Kami berharap seluruh persatuan atau organisasi wartawan untuk sesegera turun ke lokasi sawmile guna meminta klarifikasi dari pemilik sawmile tersebut dan jangan biarkan pengusaha menginjak injak Marwah Pers dan LSM,"tutup Syafarahman.

Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update