Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya Ulfian Hamdani S.Pd MAP Gelar Harlah Ke - 4 di RPCC Rantauprapat

6/10/2024 | 12:17 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-10T05:17:51Z
Ketua Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya Ulfian Hamdani S.Pd MAP Gelar Harlah Ke - 4 di RPCC Rantauprapat
 Sumut , Alasannews.com –Organisasi Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya menggelar  acara peringatan hari Lahir yang ke-4 tahun bertempat di Gedung Aula Rantauprapat Convention Center(RPCC)Minggu, (9/6/2024)

Dalam sambutannya Ketua umum Ulfian Hamdani, S.Pd., M.A.P menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Dalam peringatan HARLAH Ke-4 ini saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus organisasi Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya yang hadir dan berpartisipasi aktif, sehingga kegiatan ini alhamdulillah berjalan lancar. Terima kasih juga kita ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang telah mensupport kegiatan ini,” ujarnya.

“Ucapan yang sama terima kasih kepada Polres Labuhanbatu yang berpartisipasi dalam pengamanan kegiatan ini. Terima kasih kepada organisasi yang sengaja kami undang, dan hadir bersama kita,” tambahnya.

Organisasi Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya,katanya adalah organisasi kemasyarakatan yang berbasis etnis Jawa, namun dalam pergerakannya lebih nasionalis. Pergaulan dilingkungan organisasi lebih melebur bersama organisasi lainnya.

Di dalam perkembangannya, lanjut ulfian, organisasi ini telah diakui dan terdaftar di Pemerintah Republik Indonesia dengan memiliki badan hukum Kemenkumham,selama 4 tahun ini KJL RAYA telah mendirikan badan otonom bidang ekonomi dan bidang sosial, yaitu Koperasi Visi Jaya Bersatu dan Yayasan Insani Jaya Madani, Insya Allah ke depannya kita akan membuat badan otonom di bidang pendidikan.

“Perlu kami sampaikan bahwasanya organisasi Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya membuka diri dan siap bekerja sama dengan organisasi lainnya, dalam hal kegiatan-kegiatan sosial dan atau pemberdayaan kemasyarakatan” ungkap Ulfian Hamdani.

Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP), Maniso, ST menyampaikan pesan penyemangat kepada seluruh anggota dan pengurus Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya.

“Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya saat ini memang masih kecil karena masih berusia 4 tahun,tetapi kita harus bangga ada di dalamnya,pergerakan kegiatan terus dilaksanakan di dalam bidang sosial,perlu kita ingat suatu hal yang besar dimulai dari hal-hal yang kecil. Saya berpesan kepada pengurus untuk tetap semangat dalam membina masyarakat terkhusus warga Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya,selamat bekerja dan selamat mengemban tugas” ungkapnya.(S.Rambe)

Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update