Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KEMALA Lalan Adakan Silaturahmi dan Koordinasi ke Mapolsek Lalan untuk Persiapan Pelantikan Pengurus 2024-2026

6/22/2024 | 20:55 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-22T13:55:26Z
KEMALA Lalan Adakan Silaturahmi dan Koordinasi ke Mapolsek Lalan untuk Persiapan Pelantikan Pengurus 2024-2026
Muba , Alasannews.com - Ketua dan Pengurus Keluarga Mahasiswa Lalan (KEMALA) Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), melakukan kunjungan silaturahmi dan koordinasi ke Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Lalan. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka persiapan pelantikan dan rapat kerja pengurus KEMALA untuk periode 2024-2026. 


Rombongan KEMALA dipimpin oleh Ketua M. Ilham Akbar dan diikuti oleh Ketua Panitia Pelaksana Rado Saputra, Sekretaris KEMALA Harisma Selfiyanti, serta anggota Fitriyani. Mereka diterima oleh Kapolsek Lalan, Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH, bersama anggota Polsek Lalan.


Dalam sambutannya, M. Ilham Akbar menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan dan berharap kunjungan ini bisa mempererat silaturahmi serta meningkatkan koordinasi untuk kelancaran pelantikan dan rapat kerja pengurus baru KEMALA. Kapolres Muba, AKBP Imam Safii, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain, juga menyambut baik kunjungan ini dan menekankan pentingnya koordinasi dengan Forkopimcam Lalan untuk memastikan acara berlangsung aman dan lancar.

Iptu Zulkarnain mengimbau kepada para mahasiswa untuk fokus pada studi, meningkatkan prestasi, serta menghindari narkoba, miras, dan judi online. Dia berharap kunjungan ini menjadi langkah awal untuk membangun sinergi antara mahasiswa dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelantikan dan rapat kerja KEMALA periode 2024-2026.

(Pewarta: Iwan Kabiro Muba)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update