Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jusni Pangeran Nakodai Cabor Taekwondo Kabupaten Tolitoli

6/28/2024 | 14:13 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-28T07:23:33Z

 


TOLITOLI - Staf  Ahli  Bupati Bidang  Kemasyarakatan  Dan  Sumber  Daya  Manusia, Ir.Moh.Akbar Syah, M.Si mewakili Bupati Tolitoli menghadiri sekaligus membuka kegiatan yang dilaksanakan pada hari (Kamis, 28-06/2024) di Aula Kantor Koni.


Dalam kegiatan ini bupati  Atau  yang  mewakili  menyampaikan bahwa musyawarah kabupaten ini merupakan momentum penting bagi kita semua, khususnya bagi keluarga besar taekwondo Indonesia di Kabupaten Tolitoli. Melalui musyawarah ini kita berharap dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang strategis untuk kemajuan taekwondo di daerah kita sekaligus memperkuat persatuan dan kesatuan di antara para pengurus, atlet, pelatih dan semua yang terlibat," jelasnya.


Dari tiga orang kandidat calon ketua Taekwondo Tolitoli yang merupakan putra daerah dari delapan hak suara pemilih,yang terpilih adalah Jusni Pangeran SE sebagai ketua cabor taekwondo Kabupaten Tolitoli yang Baru.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua Pengurus Daerah Taekwondo Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Tolitoli, Ketua dan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Tolitoli, Ketua dan Seluruh Pengurus Serta Anggota Taekwondo Indonesia Kabupaten Tolitoli, Ketua dan Pengurus Cabang Olahraga Sekabupaten Tolitoli.* WHU *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update