Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin kebersamaan bersama masyarakat, Satgas Pamtas Kewilayahan RI-PNG Yonif 641/BRU Melaksanakan Giat Komsos di Desa binaan muaranawa

6/22/2024 | 09:34 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-22T02:34:03Z
Jalin kebersamaan bersama masyarakat, Satgas Pamtas Kewilayahan RI-PNG Yonif 641/BRU Melaksanakan Giat Komsos di Desa binaan muaranawa
Alasannews.com - Distrik Airu pos muaranawa,Satgas Pamtas Yonif 641/BRU Melaksanakan Giat Komsos di salah satu rumah warga  yang mengalami kedukaan didesa binaan Muaranawa, Jayapura.(21/06/2024). 

Personel Pos Muaranawa dipimpin oleh Letda Inf Anwar Surlan melaksanakan komsos berupa pemberian bantuan sembako kepada keluarga yang mengalami Kedukaan dan bantuan pembuatan tenda di depan rumah keluarga yang mengalami kedukaan.


Kegiatan tersebut merupakan wujud bentuk kepedulian TNI kepada Rakyat khususnya Satgas Pamtas Kewilayahan RI-PNG Yonif 641/Bru terhadap desa binaannya, Ucap, Danpos Muaranawa, Letda inf Anwar Surlan.

Ibu Yunus (43) mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas bantuan bapak-bapak TNI yang dengan segala kerendahan hatinya tulus membantu kesulitan rakyat. 

Ditempat Yang berbeda, Dansatgas Pamtas Kewilayahan RI- PNG Yonif 641/Bru Letkol Inf Aprianda, S.H.,M.Sc Menyampaikan tugas pokok Satgas Pamtas Kewilayahan RI-PNG Yonif 641/Bru menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat. Karena TNI hadir untuk mengatasi kesulitan Rakyat sekelilingnya.


Kegiatan tersebut bejalan dengan aman dan lancar, serta terwujudnya kebersamaan dan hubungan kekeluargaan yang erat antara personel Pos Muaranawa dengan Desa binaan, dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI.
“Bersama Rakyat TNI kuat”

TNIMengabdiKepadaMasyarakat
BeruangSayangPapua
PuspenTni
KodamXIITanjungPura
KodamXVIICendrawasih
Korem172.

 Brigif19Khatulistiwa.

(YURI, Kabiro)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update