Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT ke-68 Penerbal, Danlanudal Biak Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Prajurit Penerbangan Ujung Timur NKRI Biak Numfor

6/12/2024 | 16:51 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-12T09:51:21Z

 


ALASANnews -- Menyambut peringatan HUT ke-68 Tahun Penerbangan TNI AL (Penerbal) TA 2024, Danlanudal Biak, Kolonel Laut (P) Anang Adhi Purwonugroho lmemimpin pelaksanaan upacara ziarah rombongan dan tabur bunga di TMP Cenderawasih, Jl. Raya Bosnik, Biak kemarin.


Ziarah rombongan dan tabur bunga HUT ke-68 Penerbal TA 2024 diikuti seluruh prajurit jajaran Penerbal Biak baik dari Lanudal Biak maupun Wing Udara 3 Biak Papua.


Kegiatan ini, menurut Danlanudal Biak dilaksanakan sebagai salah satu wujud penghormatan untuk mengenang jasa dan pengorbanan arwah para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangannya merebut dan mempertahankan kemerdekaan NKRI.


Pada pelaksanaannya, rangkaian ziarah meliputi penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Danlanudal Biak dilanjutkan tabur bunga yang diikuti seluruh peserta ziarah.


Usai berfoto bersama, Danlanudal Biak diikuti seluruh Perwira staf Lanudal dan Wing Udara 3 juga menyempatkan diri berziarah ke makam pahlawan nasional asal Biak Numfor, Frans Kaisiepo.


Turut hadir mewakili Danwing Udara 3, Pasops Wing Udara 3, Kapten Laut (P) Galih Andre Verdiansyah.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update