Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H.Suib Harapan Baru Kalbar, Tim Relawan Muda "KiteSuibKalbar" Resmi Terbentuk

6/06/2024 | 17:02 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-06T10:02:30Z
H.Suib Harapan Baru Kalbar, Tim Relawan Muda
H.Suib Harapan Baru Kalbar, Tim Relawan Muda "KiteSuibKalbar" Resmi Terbentuk
Pontianak, Alasannews.com – Sosok bersahaja dan sederhana, H. Suib, SE., M.Si., kini menjadi harapan baru bagi masyarakat Kalimantan Barat setelah anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Partai Hanura ini mendapatkan rekomendasi dari partainya untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat pada Pilkada Kalbar 2024.

Sebagai bukti keseriusan dan kesiapannya untuk menjadi calon orang nomor dua di Kalbar, pada hari Minggu tanggal 2 Juni 2024, H. Suib telah membentuk Tim Pemenangan Relawan "KiteSuibKalbar". Tim relawan ini didominasi oleh kaum muda dari berbagai latar belakang organisasi, agama, dan suku dari seluruh kabupaten/kota se-Kalimantan Barat, dan diketuai oleh tokoh pemuda Helmi Udayana.


Tim Relawan "KiteSuibKalbar" akan bergerak dan terjun langsung ke masyarakat untuk menjaring dukungan guna memenangkan H. Suib, SE., M.Si. sebagai Wakil Gubernur Kalbar.

Berbagai tanggapan masyarakat tentang sosok H. Suib, SE., M.Si., yang merupakan salah satu calon Wakil Gubernur Kalbar, dihimpun oleh media. Di antaranya, Bapak Effendi, warga Jalan Selat Panjang, Pontianak Utara, menyatakan, "Kami sebagai warga Pontianak Utara merasa bangga ada warga Pontianak Utara yang menjadi calon Wakil Gubernur Kalbar. Sosok H. Suib, seperti yang kami kenal selama ini, sangat dekat dengan masyarakat. Beliau tidak membeda-bedakan kelompok dan selalu merespon keluhan warga. Sehingga sangat cocok apabila beliau menjadi Wakil Gubernur Kalbar ke depan."


Sulaiman A. Gani, warga Jeruju Besar, memberikan tanggapannya mengenai sosok H. Suib yang mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur. Sulaiman mengenal H. Suib saat dua kali pemilu legislatif dan memberikan dukungan kepadanya. "Dengan pengalaman sebagai anggota dewan dan dekat dengan masyarakat, kami tidak ragu mendukung H. Suib sebagai calon Wakil Gubernur Kalbar."

Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update