Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Sidang Paripurna DPRD, Bupati nyatakan apresiasi kepada DPRD Tolitoli

6/23/2024 | 06:45 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-22T23:45:32Z


TOLITOLI, ALASANnews -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tolitoli laksanakan Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian  Pidato Bupati Tentang RANPERDA Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan (LPP) APBD Kabupaten Tolitoli Tahun Anggaran 2023 dan RANPERDA Lainnya Tahun 2024, bertempat di Ruang Sidang Utama Suwot Lipakat DPRD Kabupaten Tolitoli pada hari (Jumat, 21-06/2024).


Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya dalam pidatonya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DPRD Tolitoli yang telah melaksanakan kegiatan ini  sebagai upaya konkrit dalam mewujudkan akuntabilitas dan transparansi di lingkungan pemerintah daerah yang mengharuskan setiap pengelolaan keuangan negara untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengelolaan keuangan dengan cakupan yang lebih luas dan tempat waktu. Yang meliputi laporan realisasi anggaran, neraca, laporan arus kas dan catatan atas laporan keuangan," kata Bupati.


Lanjutnya Bupati Tokitoli mengatakan," Selaku Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasamanya mulai dari proses perencanaan anggaran, pembahasan APBD hingga pelaksanaan kegiatan APBD tahun anggaran 2023, sehingga laporan keuangan daerah Kabupaten Tolitoli Tahun 2023 mendapat penilaian dari badan pemeriksa keuangan dengan penilaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), penilaian Opini WTP ini merupakan yang ke-5 (lima) kali secara berturut," tutup Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya.


Pada persidangan kali ini, Pemerintah Daerah juga mengajukan Rancangan Peraturan Daerah yaitu Rencana Pembangunan Jangka panjang Daerah (RPJPD)  tahun 2025-2045 untuk dibahas dalam persidangan dewan serta mendukung visi Indonesia Emas 2045 Negara Nusantara Berdaulat, Maju dan Berkelanjutan.


Hadir pada rapat paripurna tersebut Ketua, Wakil Ketua dan para Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para kepala OPD, para Kepala Bagian, Pimpinan Partai politik, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kewanitaan serta undangan lainnya..* WHY *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update