Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Tolitoli Hadiri Pengajian Majelis Ta'lim di Desa Lais Kecamatan Dondo

6/10/2024 | 11:28 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-10T04:28:39Z

 


TOLITOLI - Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya beserta Ketua TP.PKK Kabupaten Tolitoli dan juga sebagai Ketua Majelis Ta'lim Kabupaten Tolitoli Ny. Hj. Sriyanti Amran Hi. Yahya hadiri Pengajian Rutin Majelis Ta'lim Kecamatan Dondo Desa Lais dengan mengangkat Tema " Semangat Memakmurkan Masjid-Masjid Majelis Ta'lim, Mewujudkan Masyarakat Yang Harmonis Dan Dinamis Agar Tercipta Hidup Yang Indah Dan Romantis. Bertempat di Masjid Nurussalam Desa Lais pada (Minggu Sore, 09-06/2024).


Sementara itu Bupati Tolitoli Hi.Amran.Hi Yahya mengatakan," Mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu memakmurkan Mesjid dan selalu bertaqwa kepada Allah SWT agar kita semua terhindar dari hal-hal yang buruk (jahat), mari kita mewujudkan masyarakat yang harmonis dan dinamis agar tercipta hidup yang indah dan Romantis dalam kekeluargaan serta memperbanyak melakukan Silatulrahmi Semoga Nikmat Allah menjadi petunjuk bagi warga masyarakat," jelas Bupati Tolitoli Hi.Amran.Hi.Yahya.



Turut hadir Camat Dondo beserta jajarannya, unsur Forkopimca, para Kepala Desa se-Kecamatan Dondo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidik serta Undangan Lainnya..* WHY *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update