Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Amran Yahya Tutup Kejuaraan Voly di Lalos

6/13/2024 | 18:57 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-13T11:57:53Z


Tolitoli, ALASANnews - Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya bersama Ny. Hj. Sriyanti Amran Hi. Yahya hadiri penutupan Turnamen Bola Voli Lalos Cup II 2024 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Lalos.

Pada kegiatan tersebut Bupati sekaligus menutup secara resmi dan memberikan sambutan serta menyerahkan hadiah kepada para pemenang, bertempat di lapangan bola voli Batu Bangga Desa Lalos Kecamatan Galang pada (Rabu Malam, 12-06/2024).


Bupati dalam sambutannya mengatakan," Sangat mendukung kegiatan tersebut dan berharap akan berkelanjutan tidak hanya terhenti saat ini karena kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi serta banyak di gemari oleh masyarakat, selain untuk meraih prestasi juga untuk  peningkatan kualitas mental dan fisik generasi penerus kita," kata Amran.Hi Yahya.


Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kegiatan tersebut Bupati memberikan bonus tambahan secara merata satu juta setiap club' Putra dan Putri yang meraih juara satu sampai dengan juara harapan serta kepada para pemain terbaik dengan total bonus sebesar sepuluh juta rupiah.



hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Badan Kesatuan Bangsa, unsur Forkopimca Kecamatan Galang, Kabag Prokopim Setdakab Tolitoli, Sekretaris Umum KONI, Kepala Desa Lalos serta undangan lainnya..* WHY *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update