Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bakti Religi Polsek Sengah Temila: Sinergi Polri dan Masyarakat Membersihkan Lingkungan Masjid Al-Iklas

6/21/2024 | 16:04 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T09:04:57Z
Bakti Religi Polsek Sengah Temila: Sinergi Polri dan Masyarakat Membersihkan Lingkungan Masjid Al-Iklas
Bakti Religi Polsek Sengah Temila: Sinergi Polri dan Masyarakat Membersihkan Lingkungan Masjid Al-Iklas
Sengah Temila , Alasannews.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Sengah Temila mengadakan kegiatan Bakti Religi yang dipimpin oleh Kapolsek Sengah Temila, Iptu Zulianto. Acara ini melibatkan personil Polsek Sengah Temila, Ketua Masjid Al-Iklas Pahauman, Zakaria Ica, serta pengurus Masjid Al-Iklas Pahauman. Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan lingkungan Masjid Al-Iklas Pahauman di Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak," Jumat (21/6/2024).


Kapolsek Sengah Temila, Iptu Zulianto, dalam sambutannya menyampaikan, "Kegiatan Bakti Religi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Sengah Temila terhadap lingkungan sekitar, khususnya tempat ibadah. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan semangat gotong-royong serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat." Ujar Iptu Zulianto

Lebih lanjut, Kapolsek Sengah Temila menambahkan, "Kami juga berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut di masa mendatang, tidak hanya dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai rutinitas untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan kita." Imbuhnya.


Ketua Masjid Al-Iklas Pahauman, Zakaria Ica, mengatakan, "Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dengan adanya Bakti Religi ini, lingkungan masjid menjadi lebih bersih dan nyaman untuk beribadah. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan dapat terus dilaksanakan di masa yang akan datang," ujar Zakaria.

Kegiatan Bakti Religi di Masjid Al-Iklas Pahauman berjalan dengan lancar dan penuh semangat kebersamaan. Masyarakat sekitar juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, menunjukkan kekompakan dan kepedulian terhadap lingkungan tempat ibadah mereka.

(Heri Humas Polres Landak)
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update