Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Perempuan Tangguh AA- AKA Terbentuk.

5/24/2024 | 18:56 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-24T11:56:50Z

 


Palu, Alasannews.com--Seperti tak ingin kalah cepat dengan calon gubernur Sulteng periode 2024-2029 Ahmad Ali dalam mendapatkan surat rekomendasi Partai. 

   Sejumlah relawan sayap pemenangan pasangan AA-AKA, mulai terbentuk disejumlah tempat. Setelah sebelumnya relawan Banua Bersama Ahmad Ali di deglarasikan di kota Palu.

   Hari ini Jumat (24/5) bertempat di ruang rapat kantor DPD Gerindra Sulteng jalan Elang Palu. Lahir lagi kekuatan sayap pemenangan AA-AKA untuk gubernur Sulawesi Tengah. Perempuan Tangguh Untuk AA-AKA se Sulawesi Tengah terbentuk sudah.

   Pembentukan perempuan-perempuan tangguh ini, dihadiri langsung oleh tim inti relawan teman Ahmad Ali. 

   Diantaranya Andi Ridwan. Ikhlas MS. Salim Baculu. Rahman dan Agus Zen. Selain selaku pengarah kegiatan tim Teman Ahmad Ali yang hadir dalam deglarasi tersebut. 

   Secara maraton melakukan pembentukan, Ketua-ketua Relawan Perempuan Tangguh untuk seluruh kabupaten dan kota Palu.

   Setelah terbentuk seluruh, kabupaten serta kota. Salim Baculu selaku pengarah deglarasi dengan satu keputusan yang sangat demokrasi.

   Langsung menunjuk dua perempuan tangguh untuk di pilih menjadi ketua dan wakil ketua untuk tingkat propinsi. Ketua dan wakil ketua dipilih oleh tiga belas perwakilan kabupaten dan kota. 

   Hasilnya  ketua Perempuan Tangguh Sulawesi Tengah. Ibu AKP (Purn)Yostin Tomaloto serta wakil ketua Saidah Ismail.

   Pada acara tersebut Salim Baculu. Menyampaikan untuk seluruh perempua tangguh yang telah terpilih untuk segera menyusun komposisi kepengurusan. 

   Ketua Sekertaris dan Bendahara. Yang nantinya akan dibuatkan SK. Kepengurusan sesuai tingkatan masing-masing. Untuk di deglarasikan secara besar. Yang sudah pasti akan dihadiri Ahmad Ali dan pasangannya Abdul Karim Aljufri. Sedang Ikhlas MS serta Ridwan juga menyampaikan buah pikiran masing-masing kepada para perempuan tangguh sore itu yang berjumlah 150 orang. 

   Pada prinsifnya baik Ihlas dan Ridwan memotifasi agar para relawan mampu bekerja hingga ke tingkat desa, karena tujuan kita hadir adalah untuk memenangkan pasangan AA-AKA sebagai gubernur pasca Rusdi Mastura.

   Yakinlah jika kita sungguh-sungguh maka bukan mustahil kita yang telah hadir ini akan ikut merasakan kemenangan AA-AKA. Demikian acara yang berlangsung singkat itu, namun di warnai semangat kemenangan tinggi.Azt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update