Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Musrenbang RKPD tahun 2025 Kabupaten Tolitoli

5/22/2024 | 06:36 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-21T23:36:18Z

 


Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 Kabupaten Tolitoli Selasa 26 Maret 2024 dengan Tema "Penguatan Infrastruktur dan Percepatan Penanggulangan Kemiskinan"


Dalam forum ini Plt. Kepala Bappeda Tolitoli Salman Hi. Yahya, SH. MH menyampaikan Prioritas Pembangunan Kabupaten Tolitoli di Tahun 2025 yakni (1) Peningkatan Mutu Pelayanan Pendidikan dan Kesehatan, (2) Penguatan dan Pemerataan Infrastruktur Dasar serta Pengelolaan Lingkungan Berkelanjutan, (3) Penurunan Angka Kemiskinan dan Pengangguran, (4) Peningkatan Sektor Pertanian, Perikanan, Ketahanan Pangan, Pariwisata dan UMKM, (5) Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Teknologi, (6) Mitigasi dan Penanganan Bencana.


Kegiatan Musrembang RKPD Kabupaten Tolitoli Tahun 2025 di hadiri oleh Anggota DPRD Kab.Tolitoli, unsur Forkopimda Kab.Tolitoli, yang mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sulawesi Tengah, Sekretaris Daerah Kab.Tolitoli, para Asisten dan Kabag Lingkup Setdakab Tolitoli, Para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemda Kab.Tolitoli, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN,BUMD Kab.Tolitoli, Para Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kab.Tolitoli, Tim Penggerak PKK, Ketua Dharma Wanita dan GOW Kab.Tolitoli serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan para undangan lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update