Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan Wing Udara 1 Tanjungpinang Buka Uji Terampil Glagaspur U1 dan U2

5/15/2024 | 06:06 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-14T23:06:56Z

 


ALASANnews  --Komandan Wing Udara 1 Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu Setyo Utomo membuka Uji Terampil Glagaspur (Geladi Tugas Tempur) Udara Tingkat 1 dan 2 yang dilaksanakan tanggal 14 sampai dengan 17 Mei 2024 mendatang di Ruang Rapat Mako Wing Udara 1 Tanjungpinang, Selasa, (14/5/2024).


Dalam pembukaan tersebut, Komandan Kolat Penerbal, Letkol Laut (P) Mashabi beserta Stafnya, turun langsung untuk menguji kemampuan aircrew Wing Udara 1 yang sebelumnya sudah melaksanakan inservice training di Skuadron masing-masing tentang tugas air crew.


Setelah acara pembukaan, dilaksanakan uji tulis Glagaspur Udara Tingkat 1 untuk menguji pemahaman air crew terkait tugas-tugas yang dilaksanakan dan pengetahuan tentang pesawat yang diawaki. 


Komandan Wing Udara 1 berharap dari kegiatan uji terampil Glagaspur ini dapat menjadikan tolak ukur sejauh mana gambaran tingkat kemampuan air crew sebagai pengawak Pesud dan dapat dijadikan sebagai bahan masukan dalam melengkapi  kekurangan yang ditemukan dalam prosedur standard penilaian.


Hal tersebut dilaksanakan guna meningkatkan kemampuan air crew kedepan dalam mengemban tugas yang akan dihadapi.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update