Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Ranting Bhayangkari Bersama Polsek Lampasio Melakukan Bhakti Sosial

5/10/2024 | 16:20 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-10T09:20:18Z

 



TOLITOLI, ALASANnews - Ketua Bhayangkari Ranting Lampasio lakukan Bakti Sosial Dengan Membagikan Paket Sembako Kepada masyarakat kurang mampu


Polsek Lampasio, Pengurus Bhayangkari Ranting Lampasio bersama anggota Polsek Lampasio Polres Tolitoli melaksanakan Bhakti Sosial di Dusun II Kampung Tengah Desa Lampasio, Kecamatan Lampasio Kabupaten Tolitoli  Sulawesi Tengah. Membagikan paket Sembako yang berisi beras, minyak goreng, telur, mie instan, dan bahan pokok lainnya kepada Masyarakat kurang mampu pada hari (Jumat,  10/05/2024).


Ketua Bhayangkari Ranting Lampasio Ny. Olvie Ramto mengatakan," Bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu cara untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan.

Lanjut Ketua Bhayangkari Ranting Lampasio berharap, Bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat," Jelas Ibu Olvie Ramto.


Sementara itu Kapolsek Lampasio Ipda Ramto Lapolaka mengatakan," Bahwa Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Polsek Lampasio untuk berbagi kepada warga yang kurang mampu dengan harapan kegiatan ini dapat bermanfaat dan Bhayangkari ikut berperan dalam meringankan beban warga masyarakat," Kata Kapolsek Lampasio Ipda Ramto. 


Salah satu warga yang menerima bantuan Ibu Hasnia mengatakan," Merasa sangat bersyukur dan terharu atas kegiatan bhakti sosial tersebut serta menyampaikan rasa terima kasih kepada Bhayangkari Ranting Lampasio dan Anggota Polsek Lampasio yang telah memperhatikan kebutuhannya.

Terimakasih ibu bhayangkari dan pak polisi yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada kami," Ungkapnya Ibu Hasnia dengan rasa tangis yang mendalam.


Dengan Kegiatan Bhakti Sosial ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang kurang mampu dan meringankan beban hidup masyarakat serta yang membutuhkan bantuan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari..* WAHYU *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update