Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua KPU : bekerjalah dengan Sungguh - Sungguh serta jujur

5/27/2024 | 01:33 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-26T18:33:26Z
Ketua KPU : bekerjalah dengan Sungguh - Sungguh  serta jujur 
Ketua KPU : bekerjalah dengan Sungguh - Sungguh  serta jujur 
Alasannews.com.Labuhanbatu/Sumut  - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Menggelar Pelantikan sekaligus  Melaksanakan bimbingan teknis Panitia pemungutan suara ( PPS) Se - Kabupaten Labuhanbatu Untuk Pemilihan Gubernur ,Wakil Gubernur ,Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024. Ballroom Rantauprapat convention center ( RPCC) jalan Ika Bina Lingkungan Hendel Kampung Baru Kelurahan Soeldengan Minggu 26/5/2024.

Hadir dalam acara Pelantikan PPS Se - Kabupaten Labuhanbatu Wakil ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu H. Arsad Rangkuti Ketua KPU Labuhanbatu Zafar Siddik Pohan Sos M.si, Ketua  Bawaslu Labuhanbatu Wahyudi yang di wakili Makmur SE,Plt Kejaksaan Negeri Rantauprapat Firman Simorangkir Kasat Reskrim yang di wakili Kanit ReskrimPolres labuhanbatu serta tamu undangan.

Baca juga :https://youtu.be/BAAVehjwwa4?si=rm95aFTuZBwO7nMF

Pelaksanaan Acara Pelantikan di gelar di RPCC jalan Ika Bina lingkungan (Hendel Kampung Baru Kelurahan Soeldengan Kecamatan Rantau  Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Disela Acara Pelantikan Ketua KPU Labuhanbatu Zafar Siddik Pohan mengucapkan terimakasi kepada Seluruh yang hadir serta kepada Anggota PPS yang di Lantik agar bekerja dengan sebaik -baiknya dan tunjukan kualitas dalam bekerja.

Zafar" Terimakasih kepada Ketua DPR yang mewakilinya,Ketua Bawaslu Yang mewakili ,Kapolres Labuhanbatu yang di Wakili Kanit dan seluruh Tamu,undangan yang sudah mau  hadir dalam Acara pelantikan dan kepada anggota PPS yang dilantik agar bekerja dengan sepenuh hati dan tunjukkan kualitas kerja serta di tuntut kejujuran agar pemilihan Gubernur ,wakil Gubernur terlaksana dengan sebaik -  baiknya" ucapnya.

Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update