Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadianto-Imelda Pastikan Duet

5/22/2024 | 20:57 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-22T13:57:20Z

 


Palu AlasanNews--Sejak kunjungan Hadiyanto Rasid dikediaman H. Muhiddin M Said, di jalan Tolambu Palu.

    Banyak kalangan telah meperkirakan bahwa kunjungan di bulan syawal itu sesungguhnya ingin membuka jalan untuk Hadiyanto Rasyd dan Imelda menjadi pasangan Walikota dan wawali. Pada pesta demokrasi kota Palu 2024  ini. 

   Dan hal itu berlanjut terus, dalam beberapa kesempatan keduanya hadir diacara tertentu.Sehingga masyarakat pun banyak yang menaruh harapan agar keduanya segera mendeklarasi kan untuk maju.

   Hadianto Rasyd petahana walikota Palu, lima tahun lalu diusung PKB, hari ini Rabu (22/5). PKB pun kembali memberi kepercayaan kepada dirinya sebagai satu-satunya pemegang bukti fisik Rekomendasi dari DPP PKB.

    Untuk maju pada pilkada kota Palu dan pasangan wawalikota periode 2024-2029 Imelda Muhiddin.

   Penyerahan rekomendasi dari DPP PKB  melalui ketua DPW PKB. Rahmawati yang didampingi Rusdy Tendri. Diterimaat ini aman untuk maju sebagai  langsung Hadianto Rasyd.

   Dari seluruh bakal calon walikota yang namanya bermunculan. Baru Hadianto saat ini yang telah mengantongi rekomendasi.

   Berarti posisi Hadi saat ini cukup aman jika dia akan berpasangan dengan Imelda yang notabene didukung penuh Golkar, serta Hanura partai yang saat ini di ketuai Hadiyanto sendiri.

   Jadi dengan kata lain keunggulan incambent sangat sulit dibendung kandidat lain,  jika Imelda pendamping Hadianto. Hadi telah membuktikan kinerjanya meskipun tidak begitu sempurna. Sedangkan Imelda adalah pemenang kedua pilkada kota Palu 5 tahun silam.Azt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update