Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dishub Labuhanbatu Keluarkan Surat Himbauan Tertibkan Pedagang di Atas Trotoar dan Pedagang Memakai Badan Jalan

5/20/2024 | 22:35 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-20T15:35:10Z
Dishub Labuhanbatu Keluarkan Surat Himbauan  Tertibkan Pedagang di Atas Trotoar dan Pedagang Memakai  Badan Jalan 
Dishub Labuhanbatu Keluarkan Surat Himbauan  Tertibkan Pedagang di Atas Trotoar dan Pedagang Memakai  Badan Jalan 
Labuhanbatu, Alasannews.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan tertibkan Pedagang di atas Trotoar dan pedagang yang memakai badan jalan sesuai dengan Himbauan yang di buat Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu Selasa 21/5/2024.

Himbauan yang di keluarkan Dinas Perhungan Kabupaten Labuhanbatu akan menertibkan pedagang yang ada diatas trotoar dan pedagang yang memakai badan jalan seperti yang terlihat di Pasar Gelugur membuat ke macetan sehingga masyarakat pengguna jalan merasa resah tidak dapat menggunakan jalan.

Pedagang yang ada di atas trotoar atau melewati parit yang ada di seputar kabupaten Labuhanbatu turut juga akan di tertibkan di karenakan ,trotoar tersebut khusus untuk pejalan kaki dan pedagang yang melewati parit yang ada di pinggir jalan seputar kabupaten Labuhanbatu akan mengakibatkan Lakalantas apa bila truk,mobil dan sepeda motor yang berselisih dapat mengakibatkan kecelakaan apa bila ,truk ,mobil,dan sepeda motor sampai melewati badan jalan turun ke beram apa bila ada yang berdagang  bisa mengakibatkan kecelakaan.

Surat Himbauan yang di Keluarkan Dinas perhubungan Kabupaten Labuhanbatu tersebut untuk kepentingan Masyarakat ,menghindari kecelakaan apa  trotoar tidak di gunakan berdagang bagi pejalan Kaki ,pinggir jalan apa bila tidak di gunakan berdagang dapat menghindari musibah yang tidak tahu pasti sewaktu - waktu apa bila Truk ,Mobil dan sepeda motor yang hilang kendali.

Dengan surat himbauan yang di berikan kepada pedagang seluruh kabupaten Labuhanbatu yang ada di atas trotoar dan pedagang yang menggunakan Badan Jalan agar kiranya mematuhi serta memaklumi demi keselamatan dan dapat memperindah kabupaten Labuhanbatu bersih dan nyaman.

Kepala Dinas Kabupaten Labuhanbatu Said Ali mengaminkan ketika Awak Media Mengkomfirmasi terkait surat himbauan yang di keluarkan ,untuk menertibkan Pedagang yang ada di trotoar dan Pedagang yang memakai Badan jalan (pinggir jalan).

Said Ali " benar bang kami mengeluarkan surat himbauan tersebut agar masyarakat dapat terhindar dari kecelakaan juga dapat memperindah kabupaten Labuhanbatu ,bersih dan nyaman" ucapnya.

Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update