Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinas PPPA Labuhanbatu Gelar SRA di SDN 01 Panai Hulu

5/23/2024 | 21:29 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-23T14:29:05Z

Dinas PPPA Labuhanbatu Gelar SRA di SDN 01 Panai Hulu
Dinas PPPA Labuhanbatu Gelar SRA di SDN 01 Panai Hulu
Labuhanbatu/Sumut, Alasannews.com - Dinas PPPA Labuhanbatu menyelenggarakan kegiatan Deklarasi Sekolah Ramah Anak (SRA) dan Celoteh Anak Melalui Kegiatan “Sehari Belajar diluar Kelas” di SDN 01 Panai Hulu, Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Rabu 22 Mei 2024.

Kegiatan dihadiri oleh Babinkamtibmas, KUA Panai Hulu, Kepala Puskesmas Panai Hulu, Seluruh Kepala Sekolah se korwil Panai Hulu, serta Guru dan Siswa/i SDN 01 Panai Hulu.

Acara dirangkai kegiatan  simulasi evakuasi bencana alam, senam kesegaran jasmani dan senam SAPA 129, penampilan minat dan bakat siswa, celoteh anak, mendongeng dan kuis, tepuk hak anak dan yel yel sekolah ramah anak, dan diakhiri dengan Deklarasi Sekolah Ramah Anak dan Penandatanganan Komitmen Bersama.

Kepala Dinas PPPA Kabupaten Labuhanbatu Hj Tuti Noprida Ritonga S.SI APT MM mengucapkan " Selamat dan sukses  acara SRA ini dan terimakasih kepada seluruh yang mendukung Acara ini semoga dengan Ada acara ini akan menambah tingkat pelajaran bagi Anak - anak kita semua" ucapnya.

Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update