Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlanudal Manado Sambut Dirlitbang Pusjianstralitbang TNI di Base Ops Lanud SRI

5/21/2024 | 06:01 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-20T23:01:22Z



ALASANnews-- Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo bersama Wadan Lantamal VIII, Kolonel Mar Wikaryo Widodo menyambut kedatangan Dirlitbang Pusjianstralitbang TNI, Laksma TNI Muhammad Tohir di Base Ops Lanud Sam Ratulangi Manado, Senin (20/5/2024).


Kedatangan Laksma TNI Muhammad Tohir di Manado menggunakan pesawat Lion Air JT 748, yang disambut pula oleh Dandim 1309/Mdo, Kadisops Lanud SRI, Aspotmar Danlantamal VIII, Waaster Dam XIII/Mdk, Danramil 1309-02/WTPM, kali ini dalam rangka melaksanakan Pengkajian Strategis Penelitian dan Pengembangan Tentara Nasional Indonesia di Kodam XIII/Mdk, Rindam XIII/Mdk dan Mako Lantamal VIII.


Pada kesempatan tersebut Dirlitbang Pusjianstralitbang TNI yang merupakan Pernerbang Helikopter TNI Angkatan Laut ini meluangkan waktunya untuk transit di Lanudal Manado sebelum melanjutkan agenda kunjungan kerjanya di beberapa tempat di Manado.


Komandan Lanudal Manado menyampaikan selamat datang di Lanudal Manado kepada Dirlitbang Pusjianstralitbang TNI.

 

"Suatu kehormatan bagi kami Dirlitbang Pusjianstralitbang TNI yang merupakan Penerbang sekaligus Mentor di Penerbangan Angkatan Laut berkenan singgah ke Lanudal Manado di sela-sela waktunya yang padat," tambahnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update