Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Amrullah Paparkan Visi Misi di PPP

5/21/2024 | 19:17 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-21T12:17:15Z




ALASANnews--Berlokasi di kantor DPW PPP jalan Tembang Palu.Selasa sore, sekitar pukul 16.00 Wita. Beberapa petinggi partai belambang Ka'bah menerima kedatangan.

    H. Amrullah S Kasim Almahdali sebagai salah satu calon Bupati Parimo periode 2024-2029. Kedatangan Amrullah sore itu dengan mengenakan kemeja berwarna hijau itu. 

   Di terima langsung oleh Nur Shihaka selaku Sekertaris Wilayah PPP dan bendahara umum partai tersebut.        

   Adapun kedatangan Amrullah sore itu tidak lain memaparkan visi dan misinya sebagai salah satu cabub Parimo yang akan bertarung di pilada 2024 ini. Sore itu Amrullah secara struktur organisasi tim telah siap. Untuk menjangkau konsituen. 

   Dan kami mungkin satu-satunya yang memanfaatkan teknologi elektronik. Untuk berhubungan langsung ke pemilih kami hingga ke pelosok. Sementara itu kepada AlasanNews.

   Nur Shihaka menjelaskan selain. H Amrulah ada Nizar Rahmatu yang juga telah memasukan berkas pendaftaran sebagai cabub Parimo.

   Kemudian Sofian Lasimpara juga pernah berkeinginan mendaftar. Namun hingga penutupan pendaftaran di partai PPP yang bersangkutan tidak lagi memberikan info kesiapannya.

   Jadi dapat dipastikan hanya dua kandidat saja yang sudah mendaftar di partai ini. PPP tiga sendiri di DPRD Parigi Moutong mendapat satu kursi.

  Tambah Nur lagi diakhir percakapannya, kemungkinan dalam waktu dekat ini ia dan petinggi PPP akan ke Jakarta menyerahkan berkas para calon bupati Parimo ke pihak DPP. Untuk nantinya diturunkan rekomendasi partai.Azt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update