Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AKBP. Kahar Muzakkir:Tak Kompromi Dengan Para Pengedar Sabu

5/23/2024 | 09:06 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-23T02:06:40Z

 



PALU, AlasanNews--Bertemu Kepala BNN Kabupaten Poso disela kesibukan beliau saat tiba di kota Palu. Rabu (22/5). AKBP. Kahar Muzakkir menyatakan maraknya peredaran Sabu di Sulawesi Tengah saat ini. Yang tiada henti itu, meski ancaman hukuman bagi para pelaku sangat berat itu. 

   Membuat seluruh jajaran terkait peredaran barang ilegal ini, harus bekerja keras. Untuk memutus jaringan bandar, serta pengguna barang haram tersebut.

   Demikian pula halnya AKBP. Kahar, di wilayah kerjanya yang selama 3 tahun lebih ia nakhodai selaku Kepala BNN, kami di Kabupaten Poso, tak pernah berhenti melakukan himbauan ke berbagai elemen. Baik dunia pendidikan swasta, dan ASN tentang betapa berbahayanya barang tersebut untuk kita konsumsi. Selain beratnya sangsi pidana jika ditemukan, maupun bahayanya terhadap kesehatan.

   Untuk tahun 2024 ini kasus, narkoba yang berhasil diungkap pihak BNN Poso sebanyak 300 gram. Dari 5 kasus. Dan seluruhnya telah P21.

   Alhamdulillah ini berkat kerjasama kami, dari laporan masyarakat dan kepolisian yang proaktif atas adanya kejahatan pisikotropika di wilayah Poso. 

   Sesuai ketentuan kami di BNN antar Kabupaten, dan Propinsi selalu melakukan koordinasi bagaimana dapat mengeleminir masuknya barang haram tersebut. Karena itu di kesepatan ini saya berterima kasih kepada masyarakat yang , telah bekerjasama dalam memberi laporan atas tidak kejahatan sabu. Demikian AKBP Kahar menutup perbicangannya dengan AlasanNews**az

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update