Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wagub Sulteng Gelar Ramah Tamah Dengan Duta Besar Ceko dan CEO Skoda Grup

3/10/2024 | 12:28 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-10T05:28:08Z


ALASANnews-- Wagub Ma'mun Amir bersama Wakil Ketua TP PKK Hj.Halima Amir menyelenggarakan ramah tamah dan jamuan makan malam menyambut kedatangan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Ceko untuk Indonesia Mr.Jaroslav Dolecek bersama CEO Skoda Group Mr.Petr Novotny di Negeri Seribu Megalit, Provinsi Sulawesi Tengah.


Kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Jl.Wolter Monginsidi, Palu, pada Jum'at malam (8/3/24), dan dihadiri Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto,S.IP,M.Han, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah Rony Hartawan, Kepala Balai Perhubungan Darat Sulawesi Tengah Abdul Karim Akaseh,ST,MM, Kepala Bandara Mutiara Sis Aljufri Rudi Richardo,SH,MH.


Pertemuan yang dilakukan dalam suasana penuh kehangatan dan keakraban diharapkan bisa mempererat hubungan antara kedua belah pihak mengingat Konsulat Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Ceko yang terletak di Makassar akan pindah ke Palu, Sulawesi Tengah, sekaligus menindaklanjuti study kelayakan transportasi yang menghubungkan Kab.Donggala, Kota Palu dan Kab.Sigi.


Seusai santap malam bersama, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto,S.IP,M.Han berkesempatan melantunkan beberapa lagu menghibur para undangan yang hadir, diantaranya : Kadis Bina Marga dan Penataan Ruang Dr. H. Faidul Keteng,ST,MT,M.Si, Kadis Perkimtan Abdul Haris Karim, Kadis Kehutanan Muh.Nenk, Kadis Kominfo Sudaryano Lamangkona,S.Sos,M.Si, Kadis Perhubungan Sumarno, Kaban Kesbangpol Drs.Arfan,M.Si.***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update