Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HUT ke-12, Lanudal Biak Gelar Istighosah dan Tasyakuran

3/10/2024 | 16:55 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-10T09:55:23Z

 


ALASANnews --Peringati Hari Jadinya sejak resmi berdiri pada 9 Maret 2012 silam, Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Biak Puspenerbal meluapkan rasa syukurnya dengan menggelar tasyakuran HUT ke-12 di Mako Lanudal Biak, Jl. Raya BMJ, Biak Kota, Biak Numfor - Papua, Minggu (10/3/2024).


Ungkapan rasa syukur tersebut terwujud dalam istighosah dan doa bersama yang begitu khusyu' dipandu Ustadz Ali Mu'thi di lobby Mako diikuti seluruh keluarga besar Lanudal Biak beserta anggota Cabang 1 Lanudal Biak, Gabungan Jalasenastri Puspenerbal.


Danlanudal Biak, Letkol Laut (P) Anang Adhi Purwonugroho, dalam sambutannya mengatakan, usia 12 tahun perjalanan Lanudal Biak relatif muda, banyak tantangan untuk berkarya, berprestasi dan berinovasi membangun Lanudal Biak menjadi Satker yang diperhitungkan.


Hal tersebut, lanjutnya, sejalan dengan tema HUT "Dengan Semangat, Tangguh, Profesional dan Militan, Rajawali Laut Ujung Timur NKRI Siap Berbakti Untuk Negeri".


Pada moment tasyakuran tersebut, secara tak terduga, Danlanudal Biak juga mendapat surprise kue tart dari Danwing Udara 3 Biak, Letkol Laut (P) Ahmad Novam Hajaruman yang datang bersama seluruh Perwira staf Wing Udara 3 ke Mako Lanudal Biak.


Selain istighosah dan doa bersama, tasyakuran juga diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanudal Biak didampingi Ibu Ditta Anang, disusul ramah tamah dan pemutaran video-video Filler ucapan HUT ke-12 Lanudal Biak.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update