Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan Personel Pos PAM Pelayanan Pelabuhan Pulau Maya Karimata dalam rangka Operasi Nataru Kapuas Tahun 2023-2024

1/02/2024 | 20:43 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-02T13:43:37Z

  1. KAYONG UTARA, Alasannews.com - Kegiatan personel Pos Pam Pelayanan Pelabuhan Pulau Maya Karimata dalam rangka Operasi Nataru Kapuas tahun 2023-2024, Pada hari ini Selasa tanggal 02 Januari 2024, sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di pelabuhan Dermaga Desa Tanjung Satai Kec. Pulau Maya Kabupaten Kayong Utara, dengan melakukan pengecekan jadwal keberangkatan para awak Penumpang Kapal Tambang KM Sumber Rezeki dari Sukadana - Tanjung Santai tidak ada Signifikan jumlah penumpang yang melebihi batas Kapasitas.


Adapun hasil pengecekan 
Keberangkatan Penumpang kapal Tambang KM Sumber Rezeki di pelabuhan Tanjung satai Pukul 09.00 Wib, dengan
jumlah penumpang  43 orang, dengan driver Kapal Tambang An. KACONG, di tempat yang terpisah Kapolsek Pulau Maya Karimata Ipda Sr.Sembiring juga menjelaskan, kegiatan pengecekan ini juga dilakukan untuk Penumpang Speed Board Pulau Maya Express dari Sukadana - Tanjung Santai dan Tanjung Satai,Sukadana (PP).


Adapun hasil pengecekan Dilaporkan bahwa
Kedatangan Speed Board Pulau Maya Express di pelabuhan tanjung Satai Pukul 09.50 Wib, dan jadwal keberangkatan Speed Board dari Pulau Maya Express ke Suka dana di pelabuhan tanjung Satai,berangkat Pukul 10.10 Wib, dan personel yang melakukan tugas pengamanan di tugaskan setiap hari secara bergiliran guna untuk melakukan pengecekan jadwal keberangkatan para awak Penumpang dan Kapal tambang yang berangkat ke Sukadana , guna menciptakan Situasi Kamtibmas di Pelabuhan Tanjung Satai Pulau Maya dalam  keadaan Kondisi Aman dan Kondusif,  dan 
Selama Pelaksanaan pengecekan keberangkatan penumpang Kapal Tambang KM Sumber Rezeki dari Sukadana,Tanjung Santai  Situasi dalam keadaan  aman dan Kondusif.

(Red : Gugun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update