Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tatap Muka Danlanal Tegal Dengan Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJA II

12/23/2023 | 06:19 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-22T23:19:42Z


Alasannews--Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S. T., M. T., M. Tr. Hanla., CTMP. Melaksanakan tatap muka dengan anggota Jalasenastri  Cabang 7 Korcab V DJA II sekaligus memberi pengarahan di Aula Sardjoe Mako Lanal Tegal Jl. Proklamasi No.1 Kota Tegal. (21/12/23)

Dalam arahannya, Danlanal Tegal mengatakan bahwa kesempatan siang ini kita berkumpul dalam rangka pertemuan rutin Jalasenastri sekaligus pengarahan. Hal ini agar saling mengenal dan menghormati sesama Jalasenastri serta bersama dalam organisasi tetap saling asah, saling asih dan saling asuh. “Kami berterima kasih atas kehadiran ibu sekalian, selaku pembina tentunya ingin menyapa dan bertatap muka agar lebih memgenal dengan pengurus dan anggota Jalasenastri. Dalam kegiatan organisasi, tujuannya adalah agar setiap permasalahan bisa dirembug dan di diskusikan dengan baik.'' Ucapnya.

Pada pengarahan tersebut Danlanal memberikan pemahaman tentang peran wanita dari zaman perjuangan dan menggambarkan tokoh perempuan yang tangguh dan kuat saat itu. Harapannya juga para ibu Jalasenastri menjadi seorang ibu yang tangguh dan hebat. “Untuk itu saya berpesan agar selalu kompak dan solid dalam berorganisasi, selalu menjaga dan membina keharmonisan serta menjaga nama baik keluarga.” Lanjutnya 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Ny Fifin Adi Surono, Pabinhar Letda Laut (S) Suryo Wiguno dan pengurus serta anggota Jalasenastri Lanal Tegal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update