Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Ketua Advokasi, Panglima Besar LPM KALBAR: Memberikan Maaf kepada Pelaku Pencatut Nama Ormas

12/15/2023 | 16:28 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-15T09:28:15Z

Pontianak KALBAR , Alasannews.com - Siang tadi bertempat di Polresta Pontianak, Ketua Advokasi DPP LPM Provinsi Kalimantan Barat RAIMOND FRANKI WANTALANGI, S.H, mendatangi Polresta Pontianak guna menemui kedua pelaku yang menjalankan proposal yang mengatasnamakan (Laskar Pemuda Melayu) LPM, Jum'at 15/12/2023.


Setelah dialog dilakukan, kedua pelaku meminta maaf kepada seluruh masyarakat kota pontianak atas perbuatannya terkhusus kepada Panglima Besar Laskar Pemuda Melayu Kalimantan Barat Bpk. Iskandar, S.H. beserta seluruh keluarga besar LPM serta tidak akan mengulangi lagi perbuatannya tersebut,"Katanya.


Masih kata Raimond "Untuk itu, dengan segala pertimbangan yang ada Laskar Pemuda Melayu dapat menerima Permintaan maaf dari kedua pelaku dengan catatan tidak akan pernah lagi mengulangi perbuatan tersebut, apabila dikemudian hari masih melakukan hal yang serupa maka akan ditindak kembali sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku,"Tegas Raimond.


Pada kesempatan tersebut juga, Ketua Advokasi DPP LPM KALBAR berterima kasih kepada Kasat Polresta Pontianak beserta jajarannya yang sudah memperhatikan kasus tersebut, ucap Raimond Franki Wantalangi, S.H. yang juga maju sebagai Caleg DPRD KOTA PONTIANAK DAPIL 1 PONTIANAK KOTA dari Partai Demokrat nomor urut 4.

Red : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update