Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Rangkaian HUT Pordi & HUT KKSS,Menggelar Turnament Olahraga Domino

12/24/2023 | 00:25 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-23T17:25:57Z
Dalam Rangkaian HUT Pordi & HUT KKSS,Menggelar Turnament Olahraga Domino 
Dalam Rangkaian HUT Pordi & HUT KKSS,Menggelar Turnament Olahraga Domino 
Pontianak KALBAR , Alasannews.com -  Dalam Rangka Harlah KKSS ke 47 Tahun,dan  Perkumpulan olahraga Domino Indonesia (Pordi) menggelar Mini  Turnamen Olahraga Domino yang di ikuti lebih seratus perserta, baik dari anggota Pordi Prov.Kalbar, Maupun dari Kalangan Simpatisan Pordi,Sabtu 23/12/2023,Malam.


Acara tersebut berlangsung Selama 2 hari,berturut turut  dengan Total Hadiah Sebesar 10 juta rupiah,acara di adakan di Aming Coffe,Jalan Podomoro Pontianak Kota Kota Pontianak KALBAR.


Menurut Ketua PORDI ,Herling P. Syidin,ST menjelaskan,"Kegiatan olahraga Domino ini, yang dilaksanan baru pertama kalinya di Kota Pontianak,yang di ikuti dari anggota Pordi PROV.Kalbar dan simpatisan para penggemar olahraga Domino,"ujarnya saat di wawancarai awak media.


Tambahnya,"Kegiatan Turnament ini,Dalam rangka peringatan ulang tahun Pordi, kebetulan kita rangkaikan juga dengan ulang tahun KKSS, untuk yang pertama,sengaja kami lakukan di Aming Coffe ini supaya masyarakat Kalbar ini,tahu tentang bahwa Pordi telah hadir di Kalbar,Karna Pordi di Kalbar organisasi masih baru,"tutur Herling.


Masih katanya,"organisasi Pordi  di Kalbar baru berdiri pada bulan juli,dan ini adalah Turnament kita yang pertama,tapi nanti Turnament seperti ini akan kita galakkan,"katanya.

"Saya selaku ketua Pordi Kalbar,di program kerja nanti akan melakukan sosialisasi, terhadap masyarakat pencinta Domino dilingkungan Kelurahan atau Desa, sosialisasi Domino ini cara permainannya sama di Pontianak,cuman cara penghitungan berbeda karena hitungannya ini adalah secara nasional,Karna Pordi bisa ke jurnas dan saat ini Pordi proses masuk salah Satu olahraga di Koni, kemudian untuk peserta yang mengikuti ada 100 orang,tapi ini  masih kecil sebenarnya  biasa di kota lain kita adakan di atas seribu orang,"Terangnya.


Red/ Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update