Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wapres KH Ma'ruf Amin Direncanakan Akan Buka Rakornas Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal di Palu

10/01/2023 | 17:32 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-01T10:50:46Z

  
ALASANnews.com -- Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Sekretaris Daerah Novalina Wiswadewa memimpin rapat persiapan kunjungan kerja Wakil Presiden RI, bertempat di ruang teleconference Kantor Gubernur Sulteng, Minggu 2/10/23.

Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin beserta rombongan direncanakan melaksanakan kunjungan kerja di Sulawesi Tengah pada Selasa 3 Oktober 2023.dalam rangka Rakornas percepatan pembangunan daerah tertinggal dirangkaikan dengan deklarasi daerah tertinggal dan sangat sangat tertinggal dan soft launching Sulawesi Tengah negeri seribu Megalit

Kunjungan kerja Wakil Presiden direncanakan akan didampingi 5 Menteri. Selain itu, kegiatan ini akan dihadiri 15 Gubernur dan 62 Bupati se-Indonesia, bertempat di salah satu hotel di Kota Palu.

Sekda Novalina Wiswadewa berharap kedatangan Wakil Presiden beserta rombongan untuk dipersiapkan sedetail mungkin.

Turut hadir dalam rapat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kadis Kominfo, Persandian dan Statistik, Kadis Pariwisata, Kadis Kebudayaan, Pejabat PMD, Kabid TPH, Kabag Protokol, EO prima serta pejabat terkait lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update