Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tampak Dari Depan Masjid Nurul Iman Terlihat Cantik Usai Direnovasi Satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT

10/11/2023 | 10:37 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T03:37:46Z



Alasannews.com,- Impian Umat Muslim Desa Galumpang Kecamatan Dakopamean, Kabupaten Tolitoli untuk memiliki mesjid yang indah, akhirnya terwujud. 

Impian tersebut dibuktikan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-118 Kodim 1305/BT yang menyasar Desa Galumpang, Masjid Nurul Iman ini menjadi salah satu sasaran fisik untuk dilakukan renovasi melalui program TMMD Kodim 1305/BT.

Kurang lebih selama 21 Hari pelaksanaan TMMD dalam renovasi pembangunan masjid yang menjadi sarana tempat ibadah umat Islam ini hampir dinyatakan selesai seratus persen.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Komandan SSK TMMD 118  Kodim 1305/BT, Letda Inf Suyadi di lokasi saat berada di Masjid Nurul Iman yang berada di Desa Galumpang yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD 118 Kodim 1305/BT.

Tidak butuh waktu lama Kata Letda Suyadi, kami anggota Satgas untuk menggarap dan akan segera menyelesaikan renovasi rumah ibadah ini. Terbukti sebelum kegiatan TMMD ditutup, renovasi Masjid sudah rampung seratus persen.

“Syukur alhamdulillah kita panjatkan kepada Allah SWT, karena renovasi pembangunan masjid yang menjadi sarana tempat ibadah bagi umat muslim di Desa Galumpang Kan segera kita selesaikan dengan baik, aman dan lancar,” ujar Suyadi.

Sementara Barta (50) yang merupakan salah satu tokoh masyarakat desa Galumpang  mengaku sangat bersyukur adanya renovasi atap Masjid Nurul Iman dan akan selesai dengan tepat waktu.

“Saya mewakili masyakarat muslim Desa Galumpang sangat bersyukur sekaligus berterimakasih atas kerja keras TNI Satgas TMMD 118 kodim 1305/BT bersama warga masyarakat sehingga pengerjaan renovasi masjid akan selesai dalam waktu dekat, sebelum kegiatan TMMD ditutup,” ujar Barta. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update