Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas TMMD 118 Potong Besi Ukuran Diameter 6 Untuk Pagar Gapura

10/13/2023 | 11:35 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-13T04:35:55Z



Tolitoli, Sulteng - Besi ukuran diameter 8 hingga diameter 6 menjadi bahan yang akan digunakan untuk pembagunan gerbang pagar mesjid Nurul Iman, Kamis (12/10/2023).

Berbagai batang besi diukur sesuai kebutuhan yang akan di gunakan, Selanjutnya dipotong tersebut untuk pengikat balok pada gerbang pagar.

Serma Made, kepada awak medi mengatakan warga yang ikut bergotong royong mendapatkan tanggung jawab untuk memotong besi yang akan digunakan untuk pengikat balok pagar gapura mesjid, dan satu warga lagi meluruskan batangan besi yang akan diukur dan dipotong.

Proses program fisik TMMD ke 118 Kodim 1305/BT di titik Masjid Nurul Iman Desa Galumpang Kecamatan Dakopamean Kabupaten Tolitoli masih terus berlangsung pengerjaannya.

“untuk tiang pengikat balok memang kami mengunakan besi ukuran diameter 6, Kalau mengunakan ukuran delapan nantinya akan susah di putar mengunakan tangan," katanya.

"Jadi konsentrasi kami hari ini bagaimana pekerjaan yang tersisa bisa selesai di kerjakan, selanjutnya membantu anggota satgas yang berada di Lokasi Jalan Kantong Produksi," Pungkasnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update