Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas TMMD 118 Kodim: Pakai Batang Kelapa, Agar Coran Jembatan tidak rusak

10/10/2023 | 14:06 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-10T07:06:08Z
 

Tolitoli, Sulteng - Tidak adanya alat berat yang membantu mengangkat batang kelapa sebagai jembatan darurat untuk di plat pelintas Dan Duecker tidak menjadi penghalang bagi satgas TMMD ke-118 Kodim 1305/BT untuk mengangkat batang kelapa sepanjang 4 meter.

Mereka saling bergotong royong mengangkat batang kelapa dari kebun warga kelokasi tempat penampungan, Selasa (10/09/2023).

Salah satu anggota Satgas TMMD 118 Serka Toding kepada media ini mengatakan Batang kelapa tua yang sudah dipotong ini nantinya akan digunakan untuk di lalui kendaraan.

"Batang kelapa tersebut sementara akan di pasang diatas Plat Lintas Dan Dueker, hal ini dilakukan agar kematangan semen dari plat lintas dan Duecker bisa matang secara sempurna," jelas Serka Toding.

Lanjut Dikatakan Serka Toding, batang kelapa ini merupakan batang kelapa milik warga yang di berikan oleh warga untuk di gunakan di kegiatan TMMD 118 Kodim 1305/BT.

"Ini adalah bentuk kepedulian warga terhadap sasaran kegiatan TMMD yang sudah selesai di kerja, untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan dan demi menjaga pekerjaan fisik masyakarat rela memberikan batang kelapanya," pungkas Serka Toding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update