Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT Saat Ini Memasuki Tahap Pemasangan Tripleks Plafon di Mesjid Nurul Iman

10/01/2023 | 12:25 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-01T05:25:50Z


ALASANnews - Pekerjaan sasaran fisik terus di tingkatkan. Satgas TMMD Ke 118 Kodim 1305/BT bersama warga sudah memasuki tahap pemasangan triplex Plafon di mesjid Nurul Desa Galumpang Kecamatan Dakopamean Kabupaten Tolitoli, Minggu (01/09/2023).

Dansatgas TMMD 118 Kodim 1305/BT Letkol Inf Dedi Akhiruddin S.A.P mengatakan dalam melaksanakan pengerjaan di sasaran fisik renovasi Mesjid Nurul Iman, personel yang tergabung dalam satgas TMMD ke-118 besama warga terus berlangsung yang kini sudah memasuki tahap pemasangan Tripleks plafon dan nantinya bila semua tripleks plafon sudah terpasang akan dilakukan pengecetan.

“Proses pemasangan ini dikerjakan bersama sama Satgas dan Warga yang mengerti serta ahli dalam pemasangan tripleks Plafon, dengan motif bersusun dan dikerjakan oleh yang profesional," kata sertu Sahri.

Pemasangan tripleks plafon kata Sertu Sahri harus dilakukan dengan tehnik, kalau tidak nantinya plafonnya akan patah dan tidak sejajar saat pekerjaan selesai dikerjakan.

“Semoga dalam pengerjaan pemasangan tripleks plafon bersama sama di bantu warga diberi kemudahan dan kelancaran sehingga Mesjid Nurul Iman ini akan kelihatan lebih indah nantinya,” ujarnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update