Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT : Apel Pagi jadi Keharusan Sebelum mulai Kegiatan

10/10/2023 | 14:08 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-10T07:08:35Z




Tolitoli, Sulteng - memasuki hari ke 21 Anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1305/BT sebelum melaksanakan aktivitasnya dilokasi sasaran Masing masing, secara rutin harus mengikuti apel pagi bersama sama dengan masyarakat. Senin (10/10/2023).

Dalam melaksanakan tugas selalu diawali dengan do’a bersama agar semua diberikan keselamatan dan keberhasilan dalam pekerjaan.Do’a merupakan sumber kekuatan tersendiri, dan layaknya bagi kita sebagai umat beragama wajib, apapun itu harus kita awali dengan berdo’a.

Sudah hampir tiga pekan, TMMD ke – 118 berjalan, hal ini terus dilakukan guna menunjukan kedisiplinan para anggota TNI serta keselamatan dan keamanan saat bekerja, sehingga diharapkan seluruh anggota bisa lebih siap dalam melaksanakan kegiatan.

Kegiatan apel pagi juga digunakan sebagai sarana mengecek jumlah anggota personil yang akan bekerja dan membagi tugas dalam bekerja sehingga lebih mudah terkontrol dan terkoordinir.

“Saya lakukan apel pagi dan selalu berdo’a bersama anggota dan masyarakat untuk diberikan keselamatan, kemudahan dalam bekerja serta, memberikan semangat tersendiri untuk mengawali pekerjaan,” ungkap Dan SSK TMMD 118 Kodim 1305/BT Letda Inf Suyadi. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update