Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembangunan jembatan Penyapu TMMD 118 Kodim 1305/BT Memasuki Tahap Penimbunan

10/01/2023 | 12:30 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-01T05:31:01Z


ALASANnews --  Pembangunan jembatan di dusun Penyapu desa Galumpang Kecamatan Dakopemean Kabupaten Tolitoli saat ini memasuki tahap Penimbunan Oprit jembatan.

Penimbunan dilakukan oleh tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 118 Kodim 1305/BT sudah dilakukan di kanan kiri jembatan.

"Saat ini sudah masuk dalam tahap penimbunan. Dan tinggal pemasangan lantai Oprit jembatan saja lagi. Setelah itu, pengecetan dan pengaman jembatan setelah itu bisa difungsikan segera," kata Dandim 1305/BT yang juga Dan SSK Letda Suyadi, Minggu (01/10/2023).

Pengerjaan jembatan kata Dan SSK, pekerjaan tersebut di komando oleh Serma Kalele dan di bantu oleh puluhan anggota Satgas dan masyarakat desa Galumpang.

"Mereka bahu-membahu mengerjakan penimbunan Oprit jembatan agar dapat segera menyelesaikan, Sehingga nantinya masyarakat bisa lebih nyaman untuk beraktivitas" kata Dan SSK Letda Suyadi.

"Insyallah dalam waktu dekat pekerjaan akan memasuki tahap Finishing dan setelah itu akan di resmikan sebelum dilalui oleh kendaraan, semoga jembatan. Ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya di desa galumpang," pungkasnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update