Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelayanan Kesehatan Keliling Satgas Yonif 115/ML Beri Manfaat Bagi Masyarakat Kampung Wuyuneri

10/23/2023 | 09:10 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-23T02:10:27Z



Alasan  --  Personel Satgas Yonif 115/ML dari Pos Wuyuneri kembali melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan keliling bagi masyarakat Kampung Wuyuneri, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya. Senin (23/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut Danpos Wuyuneri Satgas Yonif 115/ML Kapten Inf Moh Amri Djuddah mengatakan bahwa, kedepannya pihaknya akan terus melakukan pelayanan kesehatan keliling di wilayah binaannya Kampung Wuyuneri.

“ Cara ini cukup efektif dalam menjaga kesehatan masyarakat, sekaligus dapat memberikan rasa aman. Di mana melalui kegiatan tersebut masyarakat tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan pemeriksaan dan pelayanan kesehatan secara gratis. Sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat atas kehadiran TNI. Selain itu juga kehadiran Kami diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat, sehingga tercipta situasi kondisi yang aman dan kondusif. " Tutur Danpos.

Pelayanan kesehatan keliling yang digelar oleh personel pos Wuyuneri ini dilakukan dengan cara mendatangi rumah/honai masyarakat untuk pemeriksaan kesehatan, pemberian vitamin dan penyuluhan tentang cara hidup yang sehat.

Salah satu warga atas nama Nekison Talenggen yang sempat ditemui menyampaikan harapannya agar TNI tetap selalu ada dan terus berikan rasa aman kepada warga di kampungnya.

“ Kami berterimakasih atas bantuan dari TNI yang melakukan pemeriksaan dan pelayanan kesehatan kepada Kami. Semoga Tuhan memberkati dimanapun TNI bertugas wa..wa..wa..,” ungkapnya senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update